"Mukmin yang paling cerdas yang ingat akan Kematiannya dan mempersiapkan diri untuk alam berikutnya"

Home » » Aksi Tanggap Darurat Warga Pandemic Virus Corona

Aksi Tanggap Darurat Warga Pandemic Virus Corona





Dampak virus corona di Indonesia terus meluas. Salah satunya berdampak ke warga yang kurang mampu dan pedagang yang pendapatannya menurun yang berada di wilayah RT 19 ,20, 21 RW 36 Perumahan Vila Indah Permai, Bekasi Utara. Terlebih dengan Social Distancing yang diberlakukan pemerintah untuk memimalisir penyebaran virus corona.

Pendataan warga penerima sumbangan pengurus DKM Al-Ikhlash  bekerjasama dengan Pengurus RT masing-masing.

Bantuan ini dimaksudkan untuk mendukung finansial warga di RT 19, 20 dan 21 RW 36 sambil menunggu situasi kembali kondusif.
Berikut Maklumat dari Pengurus DKM Al-Ikhlash :

GERAKAN TANGGAP DARURAT DKM AL IKHLASH TERKAIT WABAH COVID-19*

Assalamualaikum wr. wb.
Memperhatikan situasi bencana wabah covid-19* yang cenderung meningkat pesat jumlah penularannya dan diprediksi akan berlangsung cukup lama dan akan memiliki dampak yang luas dalam berbagai dimensi baik medis, ekonomi dan sosial, khususnya kepada internal warga 19.20.21. maka diperlukan langkah-langkah antisipatif, responsif, dan terorganisir dengan baik.

Maka Saatnya DKM Al Ikhlash bergerak membantu saudara2 kita di lingkungan Rt 19,20 dn 21 yg terkena langsung dari situasi dn kondisi tsb di atas.

Saatnya kita ulurkan tangan kita untuk membantu saudara kita dgn kafalah/Gaji yg kita msh dapat setiap bulannya.Dan Allah hanya minta sedikit saja rizki yg telah Allah berikan kepada kita untuk di keluarkan infaq dn shodaqohnya untuk saudara2 kita..

Di antara saudara kita yg butuh perhatian dn bantuan adalah para OJOL,dn Mereka pekerja harian yg di liburkan karena adanya wabah virus corona.dll

Nb. Maaf untuk bpk penasehat pak Rt 19.20 dn 21 serta warganya jika berkenan untuk membantu bisa menghubungi..
1. Bpk Ega 19
2. Bpk Budianto 20
3. Bpk Fahri 21

Demikian Maklumat ini di sampaikan trm ksh atas segala perhatian dn bantuannya serta kerjasamanya.

Hormat kami
DKM MUSHOLLA AL IKHLASH


D o k u m e n t a s i :





"Alhamdulillah..pembagian sembako tanggap darurat peduli warga 19.20 dn 21 tahap pertama selesai ..Jazakallah khoir teman2 yg sdh membantu begitu juga para pak Rt 19.20 dn 21 penasehat DKM Al Ikhlash dn para Muhsinin yg ikut berpartisipasi..Maka Allah jualah yg akan membalasnya dgn pahala yg berlipat.."
Bpk. Ustad M. Khaerul Anwar
(Ketua DKM Al-Ikhlash)









"Terima kasih kami ucapkan kepada pengurus Musholla Al Ikhlash atas peduli tanggap darurat sosial yang telah di sampaikan, insyaAllah sangat membantu, mudah mudahan semua menjadi amal kebaikan.Mudah mudahan juga menjadi motifasi untuk warga yang lain dalam berpartisipasi melalui pengurus DKM, sebagai bentuk kepedulian sosial di lingkungan 3 RT."
Bpk. Supono
(Ketua RT 20 RW 36)










Bagi yang ingin berpartisipasi bisa mengubungi via WA pengurus DKM Al-Ikhlash :
Bapak Ziki : 0813 8017 1639
Bapak Fahri : 0887 0775 0501

Rekening Bank silahkan klik disini!

















0 komentar:

Posting Komentar

Admin menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Admin berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Terima kasih telah memberi tanggapan.