"Mukmin yang paling cerdas yang ingat akan Kematiannya dan mempersiapkan diri untuk alam berikutnya"

Home » » Kerja Bakti Musholla

Kerja Bakti Musholla


Kerja bakti merupakan kegiatan  Jamaah Musholla Al-Ikhlash yang dilakukan secara swadaya. Kerja bakti di Musholla Al-Ikhlash rutin diadakan 1 bulan 2 kali  setiap hari Ahad jam 4 sore s.d selesai. Kegiatan sosial yang berguna untuk membersihkan lingkungan Musholla dari berbagai kotoran yang menganggu. Misalnya membersihkan karpet, sajadah, kipas angin, lantai, toilet, got  dan lain sebagainya.

Kerja bakti hendaknya tetaplah dijaga sebagai tradisi yang dapat membangun sekaligus menjaga tali persaudaraan jamaah. Kerja bakti juga menghapuskan kesenjangan antara si kaya dan si miskin karena dalam kerja bakti semua bekerja sama rata ibaratnya berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Kerja bakti juga menyatukan dan mempererat tali persaudaraan  jamaah karena lewat bekerja bakti inilah  jamaah belajar bersosialisasi untuk memakmurkan dan menjaga Musholla agar semakin nyaman dan khusu dalam beribadah.

Informasi :
Bpk. Arief Yustana Warga RT 19











0 komentar:

Posting Komentar

Admin menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Admin berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Terima kasih telah memberi tanggapan.